Beberapa Makanan Untuk Membantu Menguatkan Tulang

Kalsium dan vitamin D. Ini adalah nutrisi yang kita butuhkan untuk menjaga agar tulang kita tetap sehat. Yang pertama memperkuat struktur tulang dan gigi, dan yang kedua meningkatkan penyerapan kalsium dan pertumbuhan tulang.

Susu adalah sumber kalsium yang paling tradisional. Kita tahu bahwa konsumsi sangat penting di tahun-tahun awal kehidupan untuk memastikan pengembangan yang tepat dan pertumbuhan, tetapi itu tidak berarti remaja masa lalu harus berhenti minum: Kalsium dan vitamin D membantu kami mencegah penyakit seperti osteoporosis.

Menurut sebuah artikel di Health.com, orang dewasa hingga usia 50 harus mengkonsumsi seribu miligram kalsium dan 200 unit vitamin D setiap hari. Sementara mereka yang sudah melampaui lima dekade membutuhkan 1.200 miligram kalsium dan 400 sampai 600 unit vitamin D.

Lalu, sebelas makanan yang memberikan nutrisi.

SUSU
Sementara 227 ml susu skim mengandung 90 kalori, akan memberikan 30% dari dosis harian kalsium yang dibutuhkan. "Tidak bisa untuk minum tiga gelas sehari Cobalah minum susu kocok dan saus?," Merekomendasikan situs yang mengkhususkan diri di bidang kesehatan.

"Secangkir yoghurt dapat menjadi cara untuk mendapatkan krim dosis harian kalsium Anda," kata artikel tersebut. Selain itu, produk ini susu diperkaya dengan vitamin D.

Catatan penting: yoghurt Yunani kaya vitamin, tetapi cenderung memiliki sedikit kalsium dan vitamin D hampir tidak ada

Anda hanya perlu sekitar 42,5 gram, misalnya, keju cheddar untuk satu sepertiga dari kalsium yang Anda butuhkan selama hari. Dengan masukan ini, moderasi adalah kuncinya. Pada vitamin D, keju memilikinya tetapi dalam jumlah signifikan.

IKAN
Sarden kaya akan vitamin D dan kalsium. "Meskipun penampilannya menjadi aneh, lezat dan lezat dalam salad dan pasta."

Sekitar 85 gram salmon merah memiliki cukup vitamin D untuk hari. Dan jangan lupa bahwa ikan ini juga merupakan sumber yang sangat baik dari Omega 3. Kami memiliki dua alasan untuk memasukkan dalam diet kita, ya atau ya.

Tahukah Anda bahwa 85 gram tuna kaleng memiliki 154 unit vitamin D? Jadi, sekitar 39% dari apa yang Anda butuhkan setiap hari.

SAYURAN
Bayam merupakan sumber kalsium yang sangat baik bagi mereka yang tidak suka produk susu. "Secangkir bayam dimasak mengandung sekitar 25% dari kalsium yang Anda butuhkan setiap hari, ditambah serat, zat besi dan vitamin A".

Seperti bayam, secangkir sayuran ini memiliki lebih dari 25% dari kalsium yang dibutuhkan pada siang hari.

TELUR, SEREAL DAN LEBIH
Telur hanya memiliki 6% dari jumlah vitamin D yang Anda butuhkan sehari, tetapi itu adalah cara yang sangat mudah dan cepat untuk mendapatkannya. "Jangan memilih putih telur, mungkin memiliki kalori lebih sedikit, tetapi vitamin D dalam kuning telur," kata artikel tersebut.

Beberapa sereal, seperti biji-bijian dengan kismis dan kacang-kacangan dan biji-bijian memiliki hingga seperempat dari apa yang tubuh kita membutuhkan harian vitamin D.

Jika kita berbicara tentang segelas jus jeruk segar tidak akan menemukan baik kalsium atau vitamin D yang kita cari, tetapi dalam jus berbenteng diri di pasar.

Selain itu, kata situs web, penelitian telah menunjukkan bahwa asam askorbat jus jeruk dapat meningkatkan penyerapan kalsium dari tubuh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...