Sup Kubis Menu Diet Untuk Penurunan Berat Badan

Diet sup kubis sangat efektif untuk menurunkan berat badan, tapi untuk penggunaan pertama TO harus berbicara dengan dokter Anda untuk memberikan beberapa petunjuk. pada saat Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan sehingga Anda dapat berolahraga secara bertanggung jawab.

Dengan diet sup kubis Anda dapat men-download hingga 7 kilo dalam seminggu, untuk mendapatkan hasil yang baik Anda harus mengikuti surat tanpa menambahkan atau menghapus apa-apa.

Titik pertama adalah untuk memulai dengan mengambil banyak air, setidaknya dua liter per hari. Anda juga dapat mengambil sup sebanyak yang Anda inginkan dan Anda menggunakan makanan salsonar saus Worcestershire atau saus kedelai juga disebut, tentu saja, ditambah garam, merica, bumbu, saus tomat, cuka dan mustard.

Bahan-bahan yang membuat sup kubis: Sebuah kubis parut kecil, dua bawang cincang, sekaleng tomat cincang, dua paprika hijau, empat batang seledri, ayam atau daging sapi, lada hitam, rempah segar cincang, wortel enam diiris ½ cangkir cuka balsamic.

Untuk mempersiapkan sup harus menempatkan semua sayuran dalam mangkuk api besar, dan tutup dengan kaldu. Kemudian Anda harus membawanya ke mendidih memasak di atas api kecil selama 10 menit. Kami menutup kontainer hingga sayuran lunak. Tambahkan merica dan rempah segar.

Anda harus mengambil setidaknya dua mangkuk sup per hari. Juga harus menemani sup kubis dengan makanan lain. Di antara mereka yang diizinkan adalah buah-buahan, sayuran, susu skim, daging, ayam dan ikan dan beras merah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...